h1

Cerpen..: “WANITA GURITA……”

January 30, 2010

Aku adalah wanita yang cantik…. pekerjaanku part time. Bodyku langsing & sexy….ukuran baju nomer dua…Tinggiku 165 cm…Berat badan 45 kg. Kulitku muluuusss….Leherku jenjang….Mataku hitam bulat berbinar-binar mirip bintang di langit….. Rambutku bak iklan shampo…hitam, lurus dan tebal…Bibirku…berwarna soft pink..mirip bibir bayi menggemaskan. Dada ku…padat berisi tak perlu memakai push up bra. Jari-jari tangan dan kaki kecil dan panjang, tidak ada yang bantet…Hobbyku…minta ini dan itu seperti lagu Doraemon…!

Profile di hadapan target operasiku seolah-olah aku mahluk paling lemah tak berdaya. Dalam mengincar korban aku mengandalkan indra penglihatanku yang sangat tajam, demikian pula dengan intuisiku…Korban yang menjadi favoriteku tidak boleh yang kecil-kecil…yang tajir-tajir donk…

Aku pun terampil membedakan pola…sehingga sering sukses mendapatkan apa yang aku inginkan dari para korban. Aku menganggap diriku sangat berpikiran maju…sesuailah dengan tuntutan zaman yang serba ribett ini. Berkat kelihaianku, aku dapat mencengkeram korban-korbanku dengan kuat.

Korban pertama…walau sudah tua, tapi aku masih butuh uangnya…karena biaya hidup ku mahal..! Jadi masih aku pertahankan…aku pegang kuat-kuat di antara 8 tanganku…(Walaupun yang nampak di mata korban ku hanya sepasang tangan….).

Korban ke dua…atasan ku di kantor…masih aku pancing-pancing dia…supaya ngebet banget dulu…Segala modal aku pamerkan padanya. Padahal aku lakukan itu supaya aku di jadikan pekerja tetapnya sehingga bisa mendapat fasilitas dan tunjangan sebagai pegawai tetap yang tidak akan aku dapatkan bila masih sebagai pekerja part time seperti sekarang ini!

Korban ke tiga….yang bakal aku jadikan suami…anak orang kaya, sudah bertitel dan punya pekerjaan yang sudah mapan (kan aku masih butuh status yang baik-baik lho…). Jadi tidak membuat malu keluarga di kampung halaman…Rajin bermanja-manja padanya, ku elus-elus dia dengan ujung-ujung jari jemariku yang lentik ini…ku kerjap-kerjapkan mataku, bila melirik padanya. Dan ku keluarkan senjataku andalan ku yang lain…yaitu bibir ku…yang bisa menyengat para korbanku hingga tak berdaya…teleeerrrr dech….

Korban ke empat…”UUuuugghhh…aku sudah bosan..!!!” Ku lempar dia jauh-jauuuuuhhhh banget-banget…! Kalau masih minta balik-balik lagi…akan ku lempar lagi…! Peduli amat…mau terluka atau tewas sekalian…!

Tangan-tangan ku yang lain…ku biarkan bebas…karena suatu saat aku pasti akan memerlukannya….Contohnya…bila ada tanganku sedang berada di genggaman di salah satu para korban-korban di atas…, maka tangan yang lain masih bisa memeluk korban-korban yang hanya buat sekedar iseng-iseng aja bagi ku…

Apabila aku merasa terancam…maka aku akan melaburkan semuanya dari satu kebohongan ke kebohongan lainnya…Sehingga semua menjadi hitam pekat, gelap, buteq, ruwet dan ribettt. Membuntukan & mematikan semua panca indra, nalar dan logika, kalau perlu semua jadi gilaaaaa..!….. Sehingga aku dapat pergi menjauh tanpa terlihat….alias Kabuuurr…….!!!!
Nama populer ku adalah WANITA GURITA…Bahasa gaulnya GURITA LADY…..gicuuu lho……

The End

Note: Tulisan saya kali ini sedikit berbeda dari yang sebelumnya ya…Inspirasi cerita ini adalah ketika ibu saya mengatakan bahwa wanita-wanita yang memiliki behaviour seperti di atas di analogikan mirip Gurita…he..he..he…

One comment

  1. kayaknya emang banyak juga wanita gurita yah … tapi banyak juga laki-laki pemburu wanita gurita kalee … just for fun …😀



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: