h1

PUISI : ADA APA DENGAN “CINTA”

May 20, 2010

CINTA…Kamu yang telah menyakiti hati ku
Tapi kamu bilang pada banyak orang, kamu rindu

CINTA…Kamu yang telah memutuskan hubungan kita
Tapi kamu bilang pada banyak orang, kamu merana

Kamu telah membuat aku menangis
Bukankah kamu tidak peduli..?

Kamu telah membuat aku remuk
Bukankah kamu tidak peduli..?

Kamu yang telah mengatakan kata-kata yang menyakitkan
Kamu yang telah mengatakan kata-kata yang meremehkan

Kamu biarkan aku dalam kesedihan
Kamu biarkan aku dalam kebingungan

Hampir aku gagal bangkit..tahukah kamu?
Hampir aku menyerah…tahukah kamu?

Kini aku hanya berusaha kembali mengumpulkan puing-puing runtuh
Kini aku hanya berusaha kembali mencoba meneruskan hidup ku

CINTA…mungkin aku bukan wanita terbaik untukmu
CINTA…mungkin kamu bukan lelaki terbaik untukku

Dunia sudah penuh dengan drama
Dunia sudah penuh dengan kepalsuan

Marilah kita tutup lembaran ini dengan besar hati
Agar kenangan itu tetap indah adanya

Marilah kita berteman saja
Agar kita semua bisa bahagia

JUDUL LAGU……..KARINUI
#.omoide wo tsunde kimasho hana wo tsunde kimasho
mune no nayami ni ichirin sashi kazaru no
#.itsu datte yukidomari de kesshite nigerarenai
sora no tori e kanashimi nose tobasu no
#.koko wa karini
watashi wo shibaru eien
yuuki mo kaeri mo sugite yuku wa yume
#.hi ga kurete kage wo kakusu hitori nakitaku naru
kuroku nijimu hitomi no naka kowakute
#.koko wa karini
sekai wo andai eien
iki mo kaeri mo tsuite kuru wa kaze
#.sukoshi dake yorimichi shite naita……
#.koko wa karini
watashi wo shibaru eien
yuuki mo kaeri mo sugi te yuku wa yume

TERJEMAHAN DALAM BAHASA INDONESIA

TEMPAT PERSINGGAHAN

Mari mengumpulkan kenangan.
Mari mengumpulkan bunga.
Masalah disimpan dalam dada.

Berhenti selalu tidak bisa lari/hilang (maksudnya=>kalau ada masalah jangan berhenti karena masalah itu tidak bisa lari/hilang).
Buanglah kesedihan sambil melihat ke langit.

Di sini tempat sementara.
Saya selalu/seterusnya terikat.
Percayalah penggantinya akan datang lewat impian.

Sudah larut malam, bersembunyi di bayangan…
Jadi ingin menangis sendiri.

Dalam langit hitam orang menjadi takut.
Di sini tempat sementara.
Seandai dunia damai.

Kehidupan/nyawa penggantinya angin datang.
Menyimpang hanya sedikit lalu menangis

Di sini tempat sementara.
Saya selalu/seterusnya terikat.
Percayalah penggantinya akan datang lewat impian.

2 comments

  1. seddihhhhh:(..btw lagune bisa belajar juga… yakss..ajarin dong bahasa jepan….salam persaudaraann dari Indonesia


  2. kok di tolak niiii ym nya



Leave a Reply

